28 Apr 2014

Tentang VIII B Angkatan 2008 2

tugas suling VIII B



Oke, banyak yang aku lupa tentang VIII B angkatan 2008 ... ya lupa, bahkan ngeblank nggak inget sama sekali, tapi ada beberapa yang tiba-tiba inget lagi nih ... jadi sebelum lupa, mari kita lanjutkan.

Kelas delapan juga masih jaman ngeledek pake nama ayah atau ibu. Contohnya Sandi yang terkenal dengan julukan E*** dan dibales sama Sandi dengan sebutan A*** , terus Tia suka banget bilang gini ke Angga "Gong xi fa cai si O*** ngacai." kalau di pikir lagi keterlaluan juga yaa, hohoho. Tapi namanya juga remaja. Ya kan? masa-masa segala dicoba.

Kata Tia di komentar Path, aku pernah ngepel pake kerudung? Wah aku kok keterlaluan ya ngepel pake kerudung. Ya Allah tolong ampuni ... Aseli aku nggak inget sama kejadian itu. Suer, mungkin itu termasuk ke dalam memori yang terhapus. Tapi pastinya itu aku lagi ngambek kalau melakukan hal-hal yang ekstrem.

Baca Juga :  Tentang VIII B Angkatan 2008

Oh ya, Pelajaran kesenian waktu itu jamannya belajar suling ini nih ... Dulu ngebet banget kepingin beli suling ini. Mereknya Yamaha.

Pernah juga nyanyi di depan kelas per-kelompok, selain itu bikin kerajinan tangan ... Kelompok aku, Tia dan Asta bikin rumah-rumahan dari kayu. 

Kelas kita punya dua anak kembar yang dipisahkan ya? ada Sefyana yang dipisah sama Sefyani, terus Hendra sama Hendrinya yang ada di kelas delapan C. Hendra KM delapan B, ya? iya nggak sih? lupa hahaha. Dan yang paling terkenal satu sekolah itu Asep, panggilan akrabnya BJ.  

Baca juga : Bukber sekaligus reuni Essan 2008

Yang terparah itu waktu mau kegiatan Maulid Nabi di sekolah. Kita beberapa cewek nginep di rumahnya Tia buat bikin tumpeng, padahal mah yang bikin itu mamanya Tia. Kita sewa angkot biar nggak jalan kaki ke rumah Tia di Pamujaan. Dan hal mengenaskan itu terjadi. Tasnya Tia ketinggalan di angkot dan gak pernah ketemu lagi itu angkotnya yang mana. Kalau nggak salah ada kalkulator mahal yang ada fitur kamus bahasa inggris di tasnya ya Tia? Malem itu kita makan bareng dan untuk pertama kalinya aku nyobain makan ceker ayam. Dari situlah jadi suka ceker ayam. Kayaknya itu terakhir kali ngumpul sama-sama.

Selain ke rumah Tia, pernah juga ke rumah Silmi buat kerja kelompok … tapi lupa sama siapa aja. Yang pasti dapet kenang-kenangan Origami warna hijau muda sebiji. Makasih Silmi :) Kalau ke rumah Asta ingetnya pas latihan dance itu. Terus ke rumah Mia yang membawa pengalaman naik angkutan umum sejenis Elf. Pokoknya kalau inget delapan B itu pasti ingetnya guru BP deh, suer! 

Jangan lupa baca tulisan seputar pertemanan lainnya di blog ini ya!

Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon